Posted by : Unknown Monday, December 1, 2014

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!!

Okeh, langsung aja, pemilik Blog ini bernama lengkap Fakhri Muhamad. Biasa dipanggil Fakhri, Fak, Charles, ataupun Sayang. Panggilan terakhir biasanya dipake sama bencong bencong ibukota yang kalo ngamen tapi gak dikasih recehan, sukanya ngegeret bodi mobil pake kecrekan.

Gua terlahir di Sebuah Rumah Sakit pada 19 April 1998 di Ibukota Negara Indonesia yaitu Jakarta. Tepatnya di kolong mobil di parkiran Rumas Sakit tersebut. Waktu itu adalah tahun dimana sering terjadi kericuhan di Ibukota maupun di Kota-kota lainnya. Jadi gak mengherankan lagi kalo hidup gua sendiri selalu dipenuhi oleh kericuhan. Mulai dari yang sepele kayak berantem sama adek, sampe yang absurd kayak dikejar-kejar supir angkot gara-gara kabur tanpa bayar habis naik angkot.

Banyak yang bilang gua ganteng. Contohnya kayak bokap gua, nyokap gua, terus.....ummmmmm kayaknya cuman segitu sih yang bilang gua ganteng. Loh Loh.. itu dipojokan ngapain mangap-mangap sambil megangin kresek??

Oke, mungkin banyak yang bertanya tentang Hobi gua. Hobi gua banyak. Macem-macem. Mulai dari olahraga kayak main Futsal, atau kalo lagi liburan sukanya nonton pilem bajakan atau baca novel, terus juga kadang kalo lagi iseng sukanya ngupil pake jempol kaki. 

Kata orang gua punya banyak kelebihan. Banyak yang bilang gua pinter. Pinter ngibul. Selain pinter ngibul, gua juga jago ngemilin bodrex gapake air.

Gua jomblo, dan gua ngenes. Kalo kata orang-orang itu namanya "Jones". Bagi gua, sebutan itu malah jadi kayak nama pemain bola luar negeri.

Saking jomblonya gua, kadang kalo ketemu sama cewek bawaannya pengen meluk langsung. Contohnya aja waktu jalan-jalan ke salah satu museum dikawasan kota tua jakarta, gua ketemu sama cewek bule, langsung gua peluk. Iya patung cewek bula tepatnya.


Well, sebenernya gak cuman cewek bule doang yang gua peluk sih.


Oke, mari kita kesampingkan masalah peluk memeluk patung diatas. Gua saat ini sekolah di SMKN 1 Cikarang Selatan. Sebuah sekolah menengah kejuruan didaerah Bekasi yang notabenenya berada "diluar Bumi".

Sekolah gua adalah salah satu dari sekolah sekolah yang bisa dibilang 'gagal' dalam menerapkan sistem Kurikulum Tiga Belas atau biasa disebut KURTILAS ( Kurikulum Tidak Jelas ). Kenapa dibilang gagal? Yah, seperti yang kita tahu kalo Sekolah Menengah Kejuruan identik dengan murid cowok yang bisa dibilang "bengal", "bandel", ataupun "ngondek". Oke, yang terakhir itu khusus gua aja ya cyin.. 

Selain ngupil pake jempol kaki, gua juga hobi nulis. Nulis cerpen, nulis curhat, nulis status, sampe nulis blog kayak yang lagi elo baca ini. Well, kalo udah masalah Blog, kayaknya gak usah cerita disini deh ya. Karena emang artikel ini niatnya cuman buat perkenalan doang. Bukan buat curhat. hehehe. 

Oke brader en sistaa.. Selamat Menikmati Blog Gue.. :)

Note: Buat yang pengen baca tentang Blog gua ini, Mulai dari alasan sampe arti dari alamat blog ini bisa baca postingan yang SATU INI. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PERINGATAN!: Blog ini tidak menyebabkan Kanker, Impotensi, Gangguan Kehamilan dan Janin. Kecuali kalo elo bacanya sambil ngerokok!!