Posted by : Unknown Tuesday, May 26, 2015

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!!

Ga berasa udah hampir 4 bulan gue kagak buka ini blog. Maklum, keadaan dompet lagi pada masa labil. Kadang dompet gue kosong, kadang malah nggak ada isinya. Lah, apa bedanya?

Sebenernya postingan kali ini bener-bener random banget. Bingung mau posting apaan karena emang ga ada bahan berkualitas untuk di posting. Pengen nerusin "Love In Garut" Tapi kok kayaknya males banget buat ngetiknya dan lagi gue udah lupa mau dilanjutin kayak apa itu cerita karena emang udah lama banget dibikin part 1 nya. Huahahahahaha *ketawa jahat*

Lagi bingung, galau, lemas, letih, lesu, lunglai, dan lalai (lah?), gue malah ngacak-ngacak harddisk yang udah berdarah, eh gue malah nemu tulisan berupa FanFiction jaman-jaman XFactor Season satu masih tayang. Gilak, udah lumayan lama yaak?

Pict For "Harddisk Berdarah"
Kebanyakan Isinya Anime sama Filem bokep Science gitu deh gan :p 
Penasaran gak sih ama FanFiction yang gue buat? Hah? Kaga penasaran? Bener nih? Yaudah lah langsung close tab aje yaak. Daripada elu buang-buang waktu doang disini broh, mendingan buat sholat sunnah sonoh. Inget dosa-dosa elu udah numpuk. 

Oke Oke, fokus. Buat yang penasaran tentang FF Bikinan ane, langsung aje Cekibrooottt!!


"Cinta Itu Ribet, Kayak Tali Sepatu"

       “Halo tin…”

       “Iya halo.. Kenapa rom?”
       “Elo dimana? Gue udah nunggu di kampus nih.”
       “Oh iya tunggu.. gue bentar lagi sampe rom.”
       “Oh,, yaudah cepetan gue tunggu.”
       “Sip”
       Klik. Gadis berkerudung merah jambu itu menaruh handphonenya di dashboard mobilnya yg sedang ia pacu menuju kampusnya. Gadis itu bernama Fatin Shidqia Lubis. Mahasiswi Jurusan Sastra Inggris di salah satu Universitas ternama di Indonesia.
       “Huuffttt si Romy bikin gue pengen ngebut aja nih..” Keluh Fatin dalam hati.
       Sementara itu, Romy Syalasa pria yg ditelfon Fatin tadi hanya bisa menggerutu karena Fatin belum kelihatan batang hidungnya. Romy juga merupakan Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris di Universitas yg sama dengan Fatin.
       “Si Fatin mana sih?? Janjinya jam 10 udah nyampe kampus, gak taunya sampe sekarang baunya juga belum kecium.” Gerutu Romy kesal melihat jam tangannya menunjukkan jam 10.30. Saking kesalnya, Sampai-sampai buku kamus lengkap bahasa inggris yg sedang ia pegang dibantingnya kelantai. Sontak hal itu membuat kaget para Mahasiswa, Mahasiswi, Dosen, Petugas kebersihan, Jomblowan/Jomblowati, dan bahkan Tukang Siomay yang berada didekatnya.
       Jelas saja semuanya kaget. Itu karena buku yg tadi dibanting oleh Romy memiliki tebal yg hampir sama dengan monitor komputer model CRT yang sering dipakai oleh ayahnya waktu muda.
       “Eh, Maaf maaf gak sengaja kebanting” Bela Romy sambil menahan malu karena dilihat sinis oleh orang-orang disekitarnya.
       Sebenarnya Fatin dan Romy sudah membuat janji untuk membuat tugas dari dosen yg tak kunjung selesai. Sampai tiba-tiba.
       “WOOYYYY…!!!!” Teriak Fatin sambil menepuk bahu Romy yg sedang melamun.
       “Eh kodok..!!” Latah Romy spontan. Dan sontak kepala orang-orang disekitarnya kembali menoleh kearahnya.
       “Elo jadi cowok kok latah?? Malu-maluin aja..” Ledek Fatin
       “Enak aja.. elo yg ngagetinnya bikin jantung loncat… udah kita pindah tempat ngobrol aja.. Ga enak ngobrol disini.” Kata Romy sambil menarik tangan Fatin.
       Merekapun pindah ketempat lain untuk membicarakan masalah tugas kelompok yg dibebankan pada mereka berdua.
       Singkat Cerita, Obrolan mereka berdua selesai dan Fatin kembali memacu mobil berwarna silver kesayangannya menuju rumah. Sementara itu, Romy memacu “Ninja”nya menuju Rumah temannya yang bernama “Mikha Angelo”. Sesampainya dirumah Mikha, Romy langsung membunyikan bel rumahnya. Tetapi, yang keluar bukanlah Mikha melainkan Mbok Romlah pembantu dirumah Mikha.
       “Den Mikhanya lagi pergi kerumah temannya.” Jawab Mbok Romlah ketika ditanya keberadaan Mikha oleh Romy.
       Mendapat jawaban seperti itu, Romy kembali memacu “Ninja”nya untuk pulang kerumah.
       Sementara itu dirumah Fatin, Fatin sudah sampai dirumahnya. Begitu membuka pintu rumahnya, ia kaget karena ada seseorang duduk di sofa ruang tamunya. Tentu saja ia mengenal orang tersebut.
       “Eh Mikha, Kok disini? Bikin kaget aja.. Kenapa gak bilang dulu mau dateng?” Tanya Fatin Kaget Melihat Mikha ada dirumahnya.
       “Eh iya, gue sengaja emang mau dateng kesini tapi ga bilang dulu sama elo.” Jawab Mikha. Ternyata yang dimaksud Mbok Romlah dengan ‘Mikha yg sedang pergi kerumah temannya’ itu adalah rumah Fatin Shidqia Lubis ini
       “Ada apa nih mik, kok tiba-tiba dateng mendadak? Gak bilang-bilang dulu lagi.” Tanya Fatin setelah duduk disofa. Nampaknya ia masih penasaran.
       “Mmm gimana ya tin,, Gue langsung ngomong aja yaa.. Kita kan udah lama kenal nih, Jujur aja selama ini Gue nyimpen perasaan ke elo tin. Umm elo mau gak jadi pacar gue?” Cerocos Mikha begitu saja. Nampaknya ia tidak sadar bahwa Fatin memasang mimik super bingung.
       “Hah?? Mik elo lagi gak sakit kan?? Elo lagi gak kesurupan dedemit dan semacamnya kan?? Jangan bikin gue kaget gitu deeh..” Kata Fatin yang sangat kaget dengan pernyataan sekaligus pertanyaan Mikha itu.
       “Gue serius tin..!! Gue sayang sama elo… Gue Cinta sama elo.. dan gue minta elo jawab pertanyaan gue. Elo mau gak jadi pacar gue?” Mikha kembali mengulang pertanyaannya.
       Fatin menunduk dalam-dalam. Nampaknya ia sedang memikirkan sesuatu. Beberapa menit mereka dilanda keheningan sampai akhirnya…
       “Eemmm Mik, elo bisa gak kasih gua waktu buat mikir? Karena gua gabisa mutusin sekarang begitu aja.” Fatin akhirnya membuka mulut.
       “Oke deh,, gue kasih waktu elo buat mikir-mikir dulu.. gue juga tau elo butuh pertimbangan. Gue pamit pulang dulu yaa…” Jawab Mikha lalu pulang begitu saja.

*Malamnya*

       “Duuh.. Si mikha ngomong apaan sih? Apa jangan jangan kesambet lagi tuh orang?? Aaarrgghhh bingung nih jadinya gue.. “ Gerutu Fatin kesal. Nampaknya ia benar-benar bingung.
       “Tapi kalo gue nerima mikha, Berarti gue bohongin perasaan gue?? Gue kan selama ini sukanya sama Romy..” Pertanyaan seperti itu terus terngiang-ngiang dikupingnya berbarengan dengan suara nyamuk yg haus akan darahnya.

*Di Kampus*

       “Mik, Elo kemarin kemana? Gue kerumah lo kok yang nyambut pembantu lo?” Tanya Romy memulai pembicaraannya dengan mikha.
       “Oh,, itu gue pergi kerumah fatin.” Jawab mikha simpel. Sesimpel ekspresinya saat melihat Tukang Batagor di yang biasa mangkal didepan kampus telah muncul.
       “Pindah kesana yuk rom.. gue pengen jajan batagor nih. Gue traktir deh kali ini.” Ajak Mikha kepada romy.
       “Ayo deh… Kalo ditraktir mah gua mau.” Jawab Romy mengiyakan ajakan mikha. Nampaknya ia benar-benar tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk makan batagor gratis.
       “Jadi elo kemarin ngapain kerumah fatin mik?” Romy mengulang pertanyaannya kepada mikha.
       “Elo kok kepo sih?? Gue tuh kemarin niatnya pengen nembak Fatin.. Tapi dianya butuh waktu buat mikir.” Jawab Mikha dengan mulut penuh batagor.
       “Oh gitu.” Komentar Romy simpel.
       “Jadi si Mikha udah ngeduluin gue yaa?? Huufft… apa gue juga harus nembak Fatin?? Secara gue juga suka sama dia..” Kata Romy dalam hati.


       Easy come…. Easy go…….!!!!!!
Ponsel Fatin Berbunyi nyaring. Ada nama “Romy Syalasa” Dilayarnya. Buru-buru ia menempelkan handphonenya ketelinga.

“Halo romy… Ada apa nih?? Tumben malem-malem nelfon gue??” Tanya Fatin spontan.

“Mmm Gini Tin.. sebenernya udah lama gue pengen ngomong suka sama elo.. Tapi gue ga pernah dapet waktu yg pas buat nyatainnya. Dan gue pikir saat ini adalah saatnya gue nyatain itu. Tin, Gue sayang sama elo. Elo mau gak jadi pacar gue??” Kata-kata tersebut secara spontan keluar dari mulut Romy.

Deegggg…!!!! Jantung Fatin serasa berhenti. Kemarin lusa, Mikha yg menyatakan cinta padanya. Dan ketika ia mulai berfikir untuk menerima Mikha, Cowok yg sudah lama ia cukup idam-idamkan juga menyatakan cinta padanya.

“Uummm.. Gimana ya rom,, Kasih waktu buat gue mikir boleh gak?” Tanya Fatin.

“Oohhh gitu yaahh… Yaudah lah mungkin elo harus pertimbangkan dulu keputusan yg bakal elo buat.” Kata Romy sambil menutup telfon begitu saja.

Sementara itu, Fatin terkapar lemas diatas sofa sambil memikirkan 2 cowok yg ada dipikirannya. Siapak yg harus ia jadikan pacar?? Dan siapa yg harus dia tolak?? 2 Pertanyaan itu terngiang-ngiang ditelinganya.

Lama ia merenung. Ia tidak menyadari bahwa jam dindingnya telah menunjukkan tengah malam lewat. Namun, sesaat kemudian ia segera bangkit dan berjalan menuju kamarnya untuk beristirahat.

*Di Kampus*
Bel pertanda kelas Mr.Syakir berakhir telah berbunyi. Fatin dan Romy langsung ngacir keluar kelas.

“Rom, Bisa ikut gua gak?” Tanya Fatin Singkat.

“Kemana tin?? Lama gak? Soalnya gue juga lagi buru-buru.” Tanya Romy balik.

“Udah ikut aja deehh… Tapi kita cari mikha dulu.” Kata fatin lagi.

“Cari Mikha?? Buat apa??” Tanya Romy dalam hati. Ia masih bingung dengan sikap Fatin yg terkesan terburu-buru seperti itu.

Setelah Mikha Fatin dan Romy menemukan Mikha diperpustakaan, Fatin mengajak mereka ber-2 ke café langganan mereka.

“Gue pengen nentuin siapa diantara kalian berdua yg gue pilih. Tapi gue gamau ada salah paham. Jadi, gue ajak kalian berdua ngobrol lebih santai di café biasa.” Kata Fatin.

Mazda silver kepunyaan fatin pun meluncur cepat menyusuri jalanan ibukota. Dibelakangnya ada 2 orang cowok ganteng yang menyukainya.

“Tin, elo keliatan pucat?? Elo sakit??” Tanya Romy tiba-tiba.

“Gak kok.. ini mungkin karena semalem gue begadang” Jawab Fatin sekenanya.

“Apa perlu gue gantiin nyetir?” Tanya Mikha.

“Gausah. Gue masih kuat kok nyetir sendiri. Lagian cafenya juga udah deket kan?? Tuh habis belokan didepan” Jawab Fatin sambil menunjuk tikungan kekiri didepan.

Ketika mobilnya berbelok kekiri, Tiba-tiba saja ada Truk pengangkut barang yang kehilangan kendali.

Brruuaaaggghhhh…!!!!! Tabrakan Keras tak terhindarkan. Mazda Silver yg ditabrak truk tadi hancur total. Truk pengangkut yg menabrak juga ringsek. Dan ketiga orang yg ada di dalam Mazda silver itupun tewas ditempat.
TAMAT

BONUS!!

Pict for "BONUS"
Banyak yang nanya tentang Pacar Gue, Percayalah teman-teman, kalo Gambar ini BUKANLAH foto dari Pacar Saya :D

Cukup sekian aje postingan gue kali ini ye broh. Kiranya elu-elu pada suka ama blog ini, bisa kali dishare ke temen-temen elu lewat social media facebook, twitter, atau atau yang lainnya. Hehehehe, See You At My Next Article Brooohhh!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PERINGATAN!: Blog ini tidak menyebabkan Kanker, Impotensi, Gangguan Kehamilan dan Janin. Kecuali kalo elo bacanya sambil ngerokok!!